Senin, 02 Januari 2017

Obat Epidermolysis Bullosa Herbal

Obat Epidermolysis Bullosa Herbal

Obat Epidermolysis Bullosa Herbal ,- Kini anda jangan usah khawatir lagi dengan penyakit Epidermolysis Bullosa, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit epidermolysisi bullosa yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit epidermolysis bullosa dengan secara alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Epidermolysis Bullosa

Epidermolysis bullosa adalah sekelompok penyakit langka yang menyebabkan kondisi kulit melepuh. Kulit terasa panas dan melepuh ketika terjadi cedera ringan, gesekan, atau garukan. Dalam kasus yang lebih parah, tidak hanya bagian kulit saja yang melepuh, tetapi di dalam tubuh penderita juga melepuh, seperti pada lapisan mulut dan usus. Kebanyakan jenis epidermolysis bullosa muncul pada bayi atau anak usia dini. Selain itu, beberapa orang tidak menunjukkan gejala sampai masa remaja atau awal dewasa. ( Obat Epidermolysis Bullosa Herbal )

Sebagian besar kondisi ini diwariskan atau diturunkan. Para peneliti telah mengidentifikasi lebih dari sepuluh gen yang terlibat dalam kerusakan dalam proses pembentukan kulit dan menjadi penyebab epidermolysis bullosa. Terjadinya epidermolysis bullosa juga disebabkan adanya mutasi acak pada gen. Salah satu contohnya adanya mutasi pada gen COL7A1 yang merupakan gen yang mengkode kolagen tipe VII (C7).

Terdapat empat jenis epidermolysis bullosa, antara lain epidermolysis bullosa simpleks, juntional epidermolysis bullosa, dystrophi epidermolysis bullosa dan epidermolysis bullosa acquisita.  Keempat jenis terebut akan menentukan lokasi adanya pembentukan kerusakan kulit (kondisi melepuh) dan tingkat keparahan. Penderita epidermolysis bullosa ringan dapat membaik seiring bertambahnya usia, sedangkan penderita epidermolysis bullosa parah cenderung menyebabkan komplikasi serius dan dapat berakibat fatal.

Penyebab Penyakit Epidermolysis Bullosa

Dalam kebanyakan kasus, epidermolysis bullosa merupakan kondisi yang diwariskan. Para peneliti telah mengidentifikasi lebih dari 10 gen yang terlibat dengan pembentukan kulit yang jika rusak, dapat menyebabkan jenis epidermolysis bullosa. Epidermolysis bullosa juga mungkin sebagai hasil dari mutasi acak pada gen yang terjadi selama pembentukan sel telur atau sperma.

Kulit terdiri dari lapisan luar (epidermis) dan lapisan yang mendasari (dermis). Daerah dimana lapisan tersebut disebut zona membran basal. Di mana dan kapan mengembangkan lecet tergantung pada jenis epidermolysis bullosa. ( Obat Epidermolysis Bullosa Herbal )

Empat jenis utama dari kondisi ini adalah:

1. Epidermolysis bullosa simpleks
2. Junctional epidermolysis bullosa
3. Dystrophi epidermolysis bullosa
4. Epidermolysis bullosa acquisita (EBA)

Tanda Dan Gejala Penyakit Epidermolysis Bullosa

- Lepuh berisi cairan pada kulit, terutama pada tangan dan kaki akibat gesekan
- Kelainan bentuk atau kehilangan kuku dan kuku kaki
- Terik internal, termasuk pada pita suara, kerongkongan dan saluran udara bagian atas
- Penebalan kulit pada telapak tangan dan telapak kaki
- Kulit kepala terik, jaringan parut dan rambut rontok (alopecia jaringan parut)
- Munculnya kulit tipis (jaringan parut atrofi)
- Benjolan putih kecil pada kulit atau jerawat (milia)
- Masalah gigi, seperti gigi berlubang akibat enamel yang kurang terbentuk
- Kesulitan menelan (disfagia)

Lecet epidermolisis bulosa mungkin tidak muncul sampai balita pertama mulai berjalan atau sampai anak yang lebih tua mulai melakukan kegiatan fisik baru yang memicu gesekan lebih intens pada kaki. ( Obat Epidermolysis Bullosa Herbal )

Cara Aman Mengobati Penyakit Epidermolysis Bullosa Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit epidermolysis bullosa dengan secara menyeluruh dan aman tanpa menyebabkan efek samping terhadap tubuh penderita. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini dibuat dari hewan laut yaitu ekstra teripang emas. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaikan rasa kita ambil dari buah dan sayur. ( Obat Epidermolysis Bullosa Herbal )

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Epidermolysis Bullosa :: Teringan emas yang kami pilih sebagai bahan utama Obat Epidermolysis Bullosa Herbal QnC Jelly Gamat adalah teripang emas jenis Goldeng Stichoupus Varigatus, teripang emas jenis ini meiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, diantaranya:

- Protein 86,8%.
- Kolagen 80,0%.
- Mineral.
- Mukopolisakarida.
- Glucasaminoglycans (GAGs).
- Antiseptik alamiah.
- Glucosamine dan Chondroitin.
- Saponin.
- Omega-3, 6, dan 9.
- Asam Amino.
- Lektin.
- Vitamin dan Mineral.

Dalam teripang terdapat kandungan kolagen, gamapeptide, mukopolisakarida, antiseptik alamiah dan Cell Growth Factor yang bersinergi dan memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan kulit seperti :

- Meregenerasi sel dan mengaktifkan sel yang telah rusak
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Sebagai unsur utama untuk membentuk lapisan dasar kulit
- Menjaga elastisitas kulit
- Membuat kulit tampak lebih muda
- Mengatasi penyakit pada kulit
- Melindungi kulit agar tetap lentur
- Mempertahankan kelembapan kulit
- Meregenerasi sel kulit mati
- Sebagai unsur yang membentengi kulit dari penyakit kulit dan bakteri atau virus
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat yang hadir dalam teripang emas Jelly Gamat QnC. (Obat Epidermolysis Bullosa Herbal )

Itulah kandungan khasiat dalam ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit Epidermolysis Bullosa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda atau keluarga anda ada yang sedang menderita penyakit Epidermolysis Bullosa, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. 

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DQC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Epidermolysis Bullosa Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts