Rabu, 01 Juni 2016

Biaya Operasi Kanker Prostat 2016

Biaya Operasi Kanker Prostat 2016

Biaya Operasi Kanker Prostat 2016 ,- Untuk anda yang ingin melakukan tindakan operasi penyakit kanker prostat dan anda belum tahu biaya yang harus anda banyar. Tentunya anda jangan usah khawatir untuk mengetahuinya, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai biaya operasi kanker prostat tahun 2016. Sebelum kita memastikan atau mengetahui tentang biaya operasi kanker prostat, lebih baik kita menegenal dulu apa itu penyakit kanker prostat.

Informasi Penyakit Kanker Prostat

Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun. Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron. # Biaya Operasi Kanker Prostat 2016

Kebanyakan kanker prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat. Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).

Penyebab Penyakit Kanker Prostat

Penelitian menunjukkan bahwa, seperti kanker lainnya, kanker prostat adalah penyakit multifaktorial yang merupakan  kombinasi  keturunan, etnis, hormon, diet dan lingkungan. Tidak dapat dipastikan penyebabnya namun ada beberapa hal yang dapat menjadi factor risiko seseorang terkena kanker prostat. Faktor-faktor risiko tersebut adalah :

- Umur. risiko terkena kanker prostat meningkat di usia > 50 tahun
- Etnis. pria Amerika-Afrika berisiko 1,5 - 2 kali lebih besar untuk terkena kanker prostat dibandingkan ras kulit putih
- Faktor keturunan. Pria dengan riwayat kanker prostat dalam keluarga mereka, berisiko 2 - 3 kali lebih besar
- Kebiasaan Makan. diet tinggi lemak telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker prostat.
- Agen kimia. paparan terhadap bahan kimia seperti cadmium telah terlibat dalam perkembangan kanker prostat.
- Obesitas. Berkelebihan berat badan meningkatkan risiko seorang laki-laki terkena kanker prostat.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Prostat

- Lebih sering buang air kecil, terutama saat malam hari
- Merasa nyeri saat buang air kecil atau butuh waktu lama
- Terdapat darah dalam air kencing atau air mani
- Tekanan air kencing berkurang
- Air kencing keluar saat batuk atau tertawa
- Tidak mampu kencing sambil berdiri
- Disfungsi ereksi

Prostat pria umumnya akan bertambah besar seiring bertambahnya usia. Gejala-gejala di atas perlu diwaspadai, meski tidak selalu berarti Anda mengidap kanker prostat. Berikut ini adalah gejala kanker prostat ketika sudah memasuki tahapan yang lebih parah:

- Penurunan berat badan
- Kehilangan selera makan
- Rasa sakit pada tulang terutama punggung bagian bawah, paha dan pinggul
- Mual dan muntah
- Konstipasi
- Merasa sakit atau kaku pada bagian panggul, punggung bawah, paha atas, atau pada tulang di sekitarnya
- Kelemahan atau kelumpuhan pada tubuh bagian bawah

Biaya Operasi Kanker Prostat 2016

Meski begitu, waktu operasi dikatakan dr Gideon relatif sama, kurang lebih 1-2 jam. Selaan itu memang biaya untuk operasi menggunakan laser lebih mahal.

"Standar aja sebenarnya tergantung kasusnya. Kalau menggunakan cara lama biayanya kira-kira Rp 20 juta. Kalau pake laser bisa Rp 30-40 juta," tandas dr Gideon.

Biaya operasi kanker prostat tersebut hanya kisarannya saja dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.  Bila dilihat dari biaya tersebut sudah sangat jelas terlalu mahal bagi masyarakat indonesia yang kelas ekonominya mayoritas menengah kebawah . Tetapi anda tidak perlu berkecil hati karena para pakar kesehatan di indonesia sudah membuat solusinya dengan menggunakan produk obat herbal yang berkhasiat untuk mengobati kanker prostat tanpa harus operasi dan dengan biaya yang terjangkau. # Biaya Operasi Kanker Prostat 2016

Solusi Pengobatan Kanker Prostat Tanpa Harus Operasi Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Teripang Emas Asli, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural,  Ekstra Buah & sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Biaya Operasi Kanker Prostat 2016

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Prostat :: Ektra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) merupakan spesies teripang terbaik dibandingkan jenis teripang lainnya. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s),Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. # Biaya Operasi Kanker Prostat 2016

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. # Biaya Operasi Kanker Prostat 2016

Itulah khasiat luar biasa dari teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kanker prostat secara alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anda. Untuk itu jika anda atau keluarga anda ada yang sedang menderita penyakit kanker prostat, sebaiknya anda mengkonsumsi produk obat herbal dari QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit kanker prostat tanpa operasi. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Biaya Operasi Kanker Prostat 2016

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts