Minggu, 17 Juli 2016

Obat Lichen Sclerosus Herbal

Obat Lichen Sclerosus Herbal

Obat Lichen Sclerosus Herbal ,- Lichen sclerosus adalah penyakit kulit yang umum. Penyakit ini seringkali memengaruhi kulit bagian alat kelamin dan anus. Biasanya terjadi pada vulva (bibir vagina bagian luar) wanita, sedangkan pria mungkin dalam kelenjar. Namun oleh karena itu anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit ini, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit lichen sclerosus yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit lichen sclerosus dengan cara yang alami dan aman tanpa adanya efek samping yang membahayakan tubuh anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Lichen Sclerosus

Lichen sclerosus merupakan kondisi yang biasa yang membuat kulit merata, putih yang lebih tipis dari biasanya. Licehn sclerosus dapat mempengaruhi kulit di mana saja pada tubuh Anda. Tetapi ini paling sering melibatkan kulit vulva, kulup penis atau kulit di sekitar anus. Siapa pun bisa mendapatkan Lichen sclerosus tapi wanita postmenopause memiliki resiko yang tinggi.

Kadang-kadang Lichen sclerosus hilang dengan sendiri, dan Anda tidak perlu perawatan apapun. Jika Anda memerlukan pengobatan, dokter Anda dapat menyarankan pilihan untuk mengembalikan penampilan yang lebih normal ke kulit Anda dan mengurangi kecenderungan untuk jaringan parut. # Obat Lichen Sclerosus Herbal

Penyebab Penyakit Lichen Sclerosus

Penyebab pasti lichen sclerosus tidak diketahui, namun kondisi tersebut mungkin terkait dengan kurangnya hormon seks pada kulit yang terkena atau sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif. Kerusakan kulit sebelumnya di situs tertentu pada kulit, dapat meningkatkan kemungkinan lichen sclerosus di lokasi itu.

Meskipun lichen sclerosus mungkin melibatkan kulit di sekitar kelamin, itu tidak menular dan tidak dapat menyebar melalui hubungan seksual.Lichen sclerosus paling sering terjadi pada wanita menopause, tetapi juga terjadi pada pria dan anak-anak.

Pada wanita, lichen sclerosus biasanya melibatkan vulva. Anak laki-laki dan pria yang tidak disunat adalah yang paling berisiko, karena kondisi umumnya mempengaruhi kulup. Pada anak-anak, tanda-tanda dan gejala dapat membaik pada masa pubertas. # Obat Lichen Sclerosus Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Lichen Sclerosus

Kulit pada setiap bagian tubuh dapat dipengaruhi oleh lichen sclerosus. Dalam beberapa kasus, mungkin tidak menunjukkan gejala apapun. Namun, tanda dan gejala yang mungkin terjadi, antara lain:

1. Gatal (pruritus), yang dapat parah
2. Kulit mudah memar atau robek
3. Bintik-bintik putih halus pada kulit yang dapat tumbuh menjadi jerawat
4. Nyeri
5. Ketidaknyamanan
6. Perdarahan atau lesi ulserasi dalam beberapa kasus yang parah.
7. Jerawat, tambalan keriput
8. Nyeri Senggama

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit lichen sclerosus di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit lichen sclerosus adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. # Obat Lichen Sclerosus Herbal

QnC Jelly Gamat Mampu Obati Penyakit Lichen Sclerosus Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

QnC Jelly Gamat sebagai obat lichen sclerosus herbal merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit lichen sclerosus dengan cara yang cepat aman dan alami. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut yaitu ekstra teripang emas, Selain terbuat dari teripang emas QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Obat Lichen Sclerosus Herbal

Teripang seperti yang sudah kita tahu memiliki banyak sekali kandungan khasiat dan manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita. Akan tetapi ada satu jenis teripang emas laut yang mempunyai keunikan dan hanya dimiliki oleh teripang jenis ini ,dimana teripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus. Ada satu keunggulan dari teripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimiliki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain daripada itu juga didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. # Obat Lichen Sclerosus Herbal

Sebuah studi yang dilakukan “Marine Drugs” pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. Sehingga mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Maksudnya senyawa asam arakidonat salah satu turunan dari senyawa asam amino Jelly Gamat QnC dapat memperbaiki jaringan kulit yang terluka dengan cepat sehingga dapat mempercepat penyembuhan berbagai luka pada kulit.

Hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia dan para peneliti, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan yang bersifat “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. # Obat Lichen Sclerosus Herbal

Itulah penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit lichen sclerosus dengan secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit lichen sclerosus, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag, eksi, kusta, tulang keropos, asma, sesaknafas, bronkitis, rematik, asam urat, cacar, varises, herpes, vitiligo, miom, ganglion, nyeri sendi, sakit pinggang, ginjal, tbc, kolesterol, ambeien, kanker, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT LICHEN SCLEROSUS HERBAL QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Lichen Sclerosus Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts