Kamis, 31 Januari 2019

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Luka Kesetrum

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Luka Kesetrum 

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Luka Kesetrum : Kini telah hadir testimoni kisah nyata dari orang yang sembuh dari luka kesetrum dengan konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Untuk informasi lebih jelas silahkan baca artikelnya di bawah ini.


Berikut Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Luka Kesetrum



Nama : Annisa Dea
Usia : 23 tahun
Alamat : Jl. Kyai H. Moch. Suja’i No.41 RT. 07 RW. 11 Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya (46133)
Keluhan : Luka Kesetrum
Produk : QNC Jelly Gamat

Singkat cerita pertama kali aku tahu dan nyobain produk QNC Jelly Gamat itu sekitar 3 Bulan yang lalu pas aku searching di Google nyari obat buat Asam Lambungku, soalnya tiap aku udah makan itu suka pengap sama sesak nafas. Iya sih sebelumnya aku pernah periksain ke dokter dan katanya emang asam lambung, makanya aku nemu obat ini. Itulah pertama kalinya aku tahu obat ini. Seminggu kemudian selagi konsumsi obat ini untuk asam lambungku, aku mengalami sebuah insiden saat aku lagi mau nyalain Cover Makeup aku yang memiliki 6 lampu didalamnya. Harusnya itu si kabel adaptornya dulu colokin ke Cover Makeup aku, tapi aku malah colokin kabel adaptornya ke terminal dulu.

Berhubung si kabel adaptornya tegangannya tinggi untuk 6 buah lampu, aku kaget si kabel adaptornya itu malah nyosor sendiri ke tangan aku dan itu susah banget buat dilepasin. Aku udah teriak-teriak tapi gak kedengeran soalnya itu setrumnya kenceng banget sampe-sampe aku tendang kabelnya dan akhirnya lepas. Aku nangis dan liat lukaku, awalnya sih lukanya gak keliatan, tapi setelah sepuluh menit barulah keliatan kulit aku yang melepuh karena kesetrum, Lalu dari sekian banyaknya artikel, aku baca ternyata QNC Jelly Gamat juga bisa menyembuhkan luka, bahkan untuk luka DIABETES katanya dan aku lihat testimoninya dengan cara dioleskan. Dari situlah aku nyobain untuk mengoleskan QNC Jelly Gamat yang tadinya aku konsumsi untuk Asam lambungku. Dan ALHAMDULILLAH yang tadinya selama seminggu luka aku gak kering-kering, dengan mengoleskan QNC Jelly Gamat dalam 2 hari luka aku bisa kering.

Berikut penjelasan dari testimoni khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu menyembuhkan luka akibat kesetrum dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Selain mampu mengobati luka kesetrum, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Obat Luka Kesetrum


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Luka Kesetrum

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts