Senin, 18 April 2016

Terapi Pengobatan Varises Secara Alami

Terapi Pengobatan Varises Secara Alami

Terapi Pengobatan Varises Secara Alami ,- Pernahkah Anda melihat ada pembuluh darah yang menonjol atau timbul di permukaan kulit betis? Itu adalah salah satu tanda dari penyakit varises. Namun anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit varises, karena disini kami akan memberikan terapi pengobatan untuk penyakit varises yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit varises dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Varises

Varises merupakan salah satu penyakit yang menggangu pembuluh darah balik atau dalam istilah kedokteran disebut pembuluh vena. Yaitu pembuluh yang berfungsi mengembalikan darah sisa hasil dari metabolisme jaringan tubuh untuk kembali menuju jantung. Biasanya Varises terjadi pada area seputar kaki. Varises dapat mengakibatkan terhambatnya sirkulasi darah dalam tubuh pada saat betis dan tungkai kaki menahan berat badan kita atau pada saat kita berdiri tegak dan berjalan dalam waktu yang lama. Serta dapat meningkatkan tekanan darah pada pembuluh vena terutama pada bagian bawah tubuh kita. # Terapi Pengobatan Varises Secara Alami

Penyebab Terjadinya Penyakit Varises

1. Sering memakai pakaian yang terlalu ketat.
Mengapa memakai pakaian yang terlalu ketat dapat menyebabkan varises? Karena pakaian yang terlalu ketat akan menekan pembuluh darah vena, sehingga aliran darahnya menjadi agak terhambat dan vena melebar.

2. Melipat kaki saat berolahraga atau menumpangkan kaki saat duduk.

Pembuluh darah balik mengantarkan darah dari tubuh kembali ke jantung. Setelah melepaskan makanan, darah dari pembuluh nadi (arteri) melewati pembuluh rambut, lalu masuk ke pembuluh balik. Berbeda dengan pembuluh nadi, pembuluh balik atau vena di tungkai memiliki katup atau klep di dindingnya. 

Pada setiap bagian dindingnya, ada katup yang berfungsi menahan aliran darah yang naik menuju jantung agar tidak turun balik kembali. Saat aliran darah balik dari tungkai ke jantung melawan gaya berat. Aliran darah tersebut mudah tersendat dan tertahan di pembuluh balik. Agar aliran darah tidak turun oleh gaya beratnya, maka katup di dinding pembuluh balik yang menahannya. # Terapi Pengobatan Varises Secara Alami

Pada penderita varises, fungsi katup pembuluh baliknya tidak bekerja normal. Karena itu, darah terbendung di bagian yang ada katupnya dan bendungan sejumlah volume darah setempat bertambah. Penambahan volume darah yang terbendung di pipa pembuluh vena ini membuat pipa vena melebar. 

Bila katup vena rusak, maka darah tidak dapat dikembalikan dengan normal. Akibatnya terjadi penimbunan darah yang mengakibatkan pembengkakan vena. Inilah yang menimbulkan varises atau yang dikenal dengan istilah medis chronic vein insufficiency (CVI).

3. Terlalu lama berdiri.
            Terlalu banyak berdiri menyebabkan kaki terlalu lama menahan berat badan tubuh yang mengakibatkan beban pembuluh darah vena bertambah berat,akibatnya vena mengalami pelebaran.

4. Kelebihan berat badan (overweight).
            Kelebihan berat badan akan membuat beban pembulu darah vena semakin tinggi sehingga beresiko menderita varises.

5. Diturunkan dari orang tua.
            Varises yang terjadi pada usia muda dan tidak di ketahui penyebabnya kemungkinan besar varises tersebut di sebabakan oleh faktor genetik atau faktor keturunan

6. Memakai sepatu hak tinggi.
            Hak sepatu yang terlalu tinggi membuat gerak otot tumit yang berfungsi membantu kerja pembuluh darah, menjadi tidak maksimal.

Tanda Dan Gejala Penyakit Varises

Varises biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Tanda tanda varises meliputi

- Vena yang berwarna ungu atau biru gelap
- Vena yang terlihat tidak beraturan dan menonjol; biasanya seperti tali pada kaki Anda.

Ketika ciri ciri varises dan gejalanya yang sakit terjadi, ini mungkin termasuk:

- Rasa sakit atau berat di kaki Anda
- Perih, berdenyut, otot kram dan pembengkakan di kaki bagian bawah Anda
- Rasa sakit yang memburuk setelah duduk atau berdiri dalam waktu yang lama
- Gatal-gatal di sekitar satu atau lebih dari vena Anda
- Luka pada kulit di pergelangan kaki Anda, yang dapat berarti bahwa Anda memiliki bentuk yang serius dari penyakit pembuluh darah yang membutuhkan perawatan medis. # Terapi Pengobatan Varises Secara Alami

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit varises di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan berakibat patal. salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit varises yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat.

Terapi Pengobatan Varises Secara Alami Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Merupakan suatu produk minuman kesehatan terbaru yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan kandungan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di buat dari bahan herbal alami teripang emas yang di padu bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya. # Terapi Pengobatan Varises Secara Alami

Kenapa bahan utama teripang emas QnC Jelly Gamat ini dapat menyembuhkan penyakit varises ? karena kandungan gizi teripang emas yang sangat lengkap yang salah satunya meliputi Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3, 6, dan 9, asam amino. Selain itu karena dalam teripang ini memiliki kandungan “Gamapeptide” yang memiliki fungsi menghilangkan berbagai hambatan sehingga aliran darah lancar. Gamapeptide sendiri bersifat antiinflamasi, sehingga pembengkakan tubuh bisa sangat dihindari yang akhirnya penyembuhan varises lebih efisien dan cepat. # Terapi Pengobatan Varises Secara Alami

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Itulah penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit varises dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit varises, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, kusta, panu, kurap, tetanus, alergi, asma, rematik, sesak nafas, asam urat, bronkitis, diabetes, tipes, kejang/step, mengobati luka, tulang keropos, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN TERAPI PENGOBATAN VARISES SECARA ALAMI QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Terapi Pengobatan Varises Secara Alami

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts