Jumat, 18 Agustus 2017

Obat Herbal Radang Otak Pada Anak

Obat Herbal Radang Otak Pada Anak

Obat Herbal Radang Otak Pada Anak ,- Radang otak sangat mengancam nyawa seseorang, terutama bayi dan anak-anak. Namun oleh karena itu, artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit radang otak pada anak dengan cara alami yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit radang otak pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Otak Pada Anak

Radang otak pada anak adalah peradangan akut otak yang disebabkan oleh infeksi virus. Terkadang ensefalitis dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, seperti meningitis, atau komplikasi dari penyakit lain seperti rabies (disebabkan oleh virus) atau sifilis (disebabkan oleh bakteri). Penyakit parasit dan protozoa seperti toksoplasmosis, malaria, atau primary amoebic meningoencephalitis, juga dapat menyebabkan ensefalitis pada orang yang sistem kekebalan tubuhnya kurang. Kerusakan otak terjadi karena otak terdorong terhadap tengkorak dan menyebabkan kematian.

Meningo-Ensefalitis adalah suatu kondisi pembengkakan (inflamasi) dari selaput otak (meningen) dan meliputi bagian jaringan syaraf otak. Meningoensefalitis juga dapat disebabkan oleh virus. Proses penyakit ini berupa radang akut dari jaringan selaput otak hingga jaringan otak. 80% kasus disebabkan oleh enterovirus, namun pada kasus-kasus lain arbovirus dan herpesvirus juga dapat menyebabkan penyakit ini. Arbovirus yang merupakan zoonosis akan menginfeksi manusia melalui vektor artropoda, seperti nyamuk dan kutu. Enterovirus adalah virus dengan genom berupa RNA dan memiliki 68 serotipe yang telah teridentifikasi.

Penyebab Penyakit Radang Otak Pada Anak

Seperti yang telah disebutkan pada uraian singkat di atas, bahwa penyebab terjadinya inflamasi atau radang otak adalah karena adanya infeksi virus. Beberapa contoh virus yang dapat menyebabkan infeksi pada otak adalah herpes simplex virus ( virus yang menyebabkan luka dingin dan herpes genital ) , varicella zoster virus ( virus yang menyebabkan cacar ) , mumps virus , virus campak dan virus flu. Pada umumnya virus virus ini menyebabkan penyakit lain seperti penyakit herpes genital, ruam pada kulit, pilek dan lain lain. Namun terkadang virus tersebut dapat berjalan menuju otak dalam aliran darah dan menyerang otak sehingga terjadi ensefalitis.

Dalam beberapa kasus, radang otak atau ensefalitis dapat terjadi setelah tergigit serangga seperti nyamuk, juga terkadang ensefalitis terjadi terjadi karena infeksi virus rabies setalah digigit oleh hewan seperti anjing. Dalam kasus kecil, ensefalitis juga disebabkan oleh bakteri.

Faktor yang juga berpengaruh terhadap terjadinya radang otak tau ensefalitis ialah kondisi sistem immun atau sistem kekebalan tubuh seseorang. Orang yang memiliki sistem immun yang lemah akan lebih mudah terinfeksi virus. Sistem kekebalan tubuh yang lemah tidak mampu melawan serangan beberapa virus.

Gejala Penyakit Radang Otak Pada Anak

Beberapa ciri dan tanda – tanda fisik yang dapat terlihat pada anak adalah sebagai berikut:

- Dia mengatakan kepalanya sakit. Jangan abaikan pengaduannya mengenai kepalanya yang sakit dan dia terus meringis atau menangis. Anda bisa langsung membawanya ke dokter untuk deteksi awal lebih cepat.
- Lehernya sulit bergerak karena kaku. Tiba-tiba si kecil tidak aktif karena merasa kaku dan sulit bergerak, Anda segera berkonsultasi dengan dokter mengenai hal ini.
- Demam dan menggigil tidak kunjung sembuh.
- Sering muntah-muntah.
- Takut terang.
- Sering bingung. Si kecil tiba-tiba kurang konsentrasi dan sering terlihat bingung? Anda harus segera waspada.
- Terjadi kejang-kejang. Ketika dia sedang kejang, langsung bawa ke dokter sebelum hal yang bertambah buruk terjadi.
- Infeksi saluran pernafasan.
- Kehilangan kekuatan atau rasa di wajah.
- Pembengkakan dan menimbulkan rasa sakit di sendi-sendinya.
- Ruam terlihat seperti memar.

Jika anak Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit radang otak di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anak Anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit radang otak pada anak yaitu obat herbal Jelly Gamat QnC.

Obat Herbal Radang Otak Pada Anak Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal suplemen minuman kesehatan yang banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit radang otak pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Radang Otak Pada Anak :: Teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. 

Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang emas Jelly Gamat QnC juga memiliki kemampuan dalam mematikan bakteri merugikan didalam tubuh. Terbukti dari hasil riset yang membuktikan bahwa teripang emas sangat ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit radang otak pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping & efek ketergantungan. Untuk itu jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " DQC " pada setiap sms pemesananya. 

Baca Juga : Testimoni Pengguna Jelly Gamat QnC

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL RADANG OTAK PADA ANAK JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC 

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DQC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Radang Otak Pada Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts