Rabu, 14 Juni 2017

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa ,-  Saat sakit kepala menyerang, minum obat bisa jadi salah satu solusinya. Namun bagaimana jika sakit kepala datang saat tengah menjalankan puasa? bagaimana cara mengatasinya ? Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk sakit kepala saat puasa yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas ke pengobatan, sebaiknya kita bahas dulu pengertian, penyebab sakit kepala saat puasa.

Sekilas Mengenai Sakit Kepala Saat Puasa

Sakit kepala adalah rasa nyeri atau rasa tidak mengenakkan pada sebagian atau seluruh daerah kepala dengan batas bawah dari dagu sampai ke daerah belakang kepala (daerah oksipital dan sebagian daerah tengkuk). Jika dikasifikasikan, sakit kepala terbagi menjadi sakit kepala primer yaitu sakit itu sendirilah penyakitnya dan sakit kepala sekunder, yaitu nyeri kepala akibat masalah lain yaitu stres, perubahan cuaca, kekurangan oksigen, kekurangan glukosa (gula darah), salah posisi tidur dan lain-lain.

Nyeri kepala (selanjutnya ditulis sakit kepala) pada saat berpuasa adalah salah satu keluhan yang sering terjadi pada setiap orang, baik yang sehat maupun yang sedang sakit. Dari beberapa penelitian sosial disebutkan bahwa 4 dari 10 orang yang berpuasa mengaku pernah mengalami sakit kepala. # Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa

Penyebab Sakit Kepala Saat Puasa

Pada setiap orang, penyebab sakit kepala saat puasa bisa berbeda-beda. Ini tergantung pada kondisi fisik Anda serta seberapa parah sakit kepala yang dirasakan. Inilah empat kemungkinannya.

1. Dehidrasi

Bila Anda tak minum cukup banyak air saat buka puasa hingga sahur, Anda berisiko mengalami dehidrasi. Dehidrasi atau kekurangan cairan menyebabkan volume otak menyusut dan tidak mendapatkan asupan oksigen yang cukup. Akibatnya, selaput otak mengirimkan sinyal rasa sakit ke seluruh bagian otak.

Gejala dehidrasi selain sakit kepala yaitu lemas, otot kram, sulit berkonsentrasi, urine berwarna pekat atau gelap, serta kulit sangat kering sampai bersisik atau mengelupas.

2. Hipoglikemia


Hipoglikemia adalah kondisi kesehatan di mana kadar glukosa (gula) darah dalam tubuh Anda menurun drastis. Glukosa sangat dibutuhkan oleh otak sebagai sumber energi untuk berfungsi seperti biasa. Maka, ketika Anda tidak makan atau minum apapun selama berjam-jam, tubuh yang kekurangan glukosa tak bisa memompa darah ke otak.

Hal ini menyebabkan sakit kepala, pusing, mual, dan pikiran jadi linglung. Bila tidak segera ditangani, orang dengan hipoglikemia bisa saja hilang kesadaran (pingsan). # Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa

3. “Sakau” kafein

Apakah sehari-hari Anda adalah seorang pecandu kafein? Jika Anda tak bisa melewatkan sehari saja tanpa kopi beberapa cangkir, sakit kepala saat puasa mungkin disebabkan oleh gejala putus kafein. Saat puasa Anda tentu tidak bisa minum kopi sebanyak biasanya atau bahkan Anda tidak minum kopi sama sekali. Anda pun berisiko mengalami gejala putus kafein.

Gejalanya antara lain sakit kepala, lemas, mual, cemas, gelisah, sulit berkonsentrasi. Gejala  putus kafein bisa bertahan mulai dari seharian penuh hingga dua bulan. Tergantung pada seberapa sering dulu Anda mengonsumsi minuman berkafein.  

4. Perubahan pola tidur

Di bulan Ramadan, Anda mungkin mengalami perubahan pola tidur karena harus bangun lebih pagi untuk sahur. Akibatnya, Anda mungkin jadi kurang tidur atau jam biologis berubah. Hal ini berisiko menyebabkan sakit kepala.

Pasalnya, penelitian dari Missouri State University membuktikan kalau kurang tidur akan meningkatkan produksi protein jenis tertentu pada otak. Protein ini memicu reaksi saraf yang menyebakan munculnya sakit kepala. # Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu menyembuhkan sakit kepala saat puasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Selain mampu mengobati sakit kepala saat puasa, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu menjaga daya tahan tubuh agar sehat dan bugar saat menjalankan ibadah puasa. # Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa

Khasiat Teripang Emas Untuk Sakit Kepala Saat Puasa :: Teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC memiliki kandungan gamapeptide (kandungan yang tidak terdapat pada teripang lainnya). Kandungan gamapeptide yang di hasilkan dari teripang gamat laut berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit kepala, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain dari pada itu juga didalam ekstra teripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Menurut penelitian, semua kandungan yang terdapat di dalam teripang  secara efektif dapat memberantas penyebab pusing pada kepala, meningkatkan produksi antibodi agar tidak mudah terserang penyakit dan meregenerasi sel jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali. Selain pusing pada kepala sembuh tubuh pun menjadi bugar, sehat dan ceria kembali. # Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa

Dan juga mengandung omega 3, 6 dan 9 dimana omega ini adalah nutrisi yg dibutuhkan oleh otak untuk meningkatkan kemampuan daya ingat, mencegah kepikunan, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah di dalam otak, memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyakit kardiovaskular pada otak seperti stroke.

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit sakit kepala saat puasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh. Selain mampu mengobati sakit kepala saat puasa, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, eksim, thalasemia, sinusitis, amandel, benjolan, telinga bernanah, miom, step, tipes, stroke, darah tinggi, ginjal, tbc, herpes, cacar, kelenjar tiroid, tumor ganas, dan penyakit lainya. # Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa 

CARA PEMESANAN | CARA MENYEMBUHKAN SAKIT KEPALA SAAT PUASA DENGAN JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC 

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Puasa

0 komentar:

Posting Komentar