Selasa, 14 Maret 2017

Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis

Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis

Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis ,- Jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit Glomerulonefritis dan anda ingin sembuh dengan cepat adan aman. Anda jangan usah khawatir untuk mencari pengobatannya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit Glomerulonefritis yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas tentang khasiat Jelly Gamat QnC untuk penyakit glomerulonefritis, sebaiknya kita bahas dulu pengertian dari penyakit Glomerulonefritis.

Pengertian Penyakit Glomerulonefritis

Glomerulonefritis adalah sebuah istilah yang diberikan untuk berbagai kondisi yang dapat mempengaruhi glomeruli ginjal. Glomerulonefritis terdiri dari duak kata, yaitu Glomerulo yang artinya glomeruli dan  nefritis memiliki arti radang ginjal. Meskipun namananya memiliki arti nefritis, Tapi pada kenyataannya tidak ada peradangan yang terjadi pada beberapa jenis glomerulonefritis. Dalam glomerulonefritis terjadi kerusakan glomeruli. Kerusakan ini mengganggu fungsi glomeruli itu sendiri dan dapat mempengaruhi fungsi ginjal secara keseluruhan.

Glomerulonefritis terdapat dua jenis, yaitu Glomerulonefretis akut dan Glomerulunefretis kronis. Dikatakan Glomerulonefretis akut apabila radang tersebut terjadi secara tiba tiba, dan keberlangsunganya pun dalam waktu yang singkat. Sedangkan Glomerulunefretis kronis keberadaan gangguan ini berlangusng dalam waktu yang cukup lama atau presisten. Glomerulonefritis akan menyebabkna kerusakan permanen pada glomoruli dan ginjal yang dapat mempengaruhi fungsi ginjal. ( Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis )

Penyebab dan Faktor Pemicu Penyakit Glomerulonefritis

Penyebab di balik glomerulonefritis belum diketahui secara pasti. Namun para pakar menduga bahwa glomerulonefritis merupakan kondisi autoimun, di mana sistem kekebalan tubuh mengalami gangguan dan menyerang sel-sel yang sehat. Berikut ini adalah beberapa kondisi yang mungkin bisa memicu inflamasi dan kerusakan pada glomeruli.

- Komplikasi dari infeksi-infeksi tertentu, misalnya infeksi tenggorok oleh bakteri streptokokus, HIV, hepatitis B dan hepatitis C, serta endocarditis (radang katup jantung).
- Mengidap kondisi autoimun lain yang biasanya diturunkan, contohnya lupus, vaskulitis (inflamasi pada dinding pembuluh darah), atau nefropati immunoglobulin A (IgA) yaitu penumpukan jenis immunoglobulin A pada glomeruli ginjal.
- Mengidap penyakit kronis, seperti hipertensi atau diabetes.

Diagnosis Glomerulonefritis

Kondisi ini umumnya diketahui melalui hasil tes urine yang abnormal. Untuk memastikan diagnosis, dokter biasanya akan menganjurkan beberapa pemeriksaan lebih mendetail seperti:

- Tes darah untuk memeriksa kadar kreatinin dan ureum dalam darah. Peningkatan substansi ini akan mengindikasikan kerusakan ginjal serta glomeruli.
- Tes urine, khususnya untuk mengecek kadar protein, sel darah putih, dan sel darah merah.
- USG atau CT scan pada ginjal.
- Pengambilan sampel jaringan ginjal melalui prosedur biopsi. Ini dilakukan jika dokter perlu memastikan Anda mengidap glomerulonefritis. Biopsi juga akan membantu dokter untuk mencari penyebab glomerulonefritis yang Anda idap. ( Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis )

Tanda Dan Gejala Penyait Glomerulonefritis

Tanda-tanda dan gejala glomerulonefritis yang umum adalah:

- Urin berwarna merah muda atau seperti cola karena sel-sel darah merah terbawa ke dalam urin Anda
- Urin berbusa karena kelebihan protein
- Tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi
- Retensi cairan yang ditandai dengan pembengkakan di wajah, tangan, kaki, dan perut
- Kelelahan akibat anemia atau gagal ginjal
- Obesitas
- Cacat lahir pada ginjal

Kemungkinan ada tanda-­tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda. ( Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis )

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Glomerulonefritis Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Keseluruhan bahan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan panci besar berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. ( Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis )

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Glomerulonefritis :: Teripang Emas Jelly Gamat QnC mengandung Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini sangat berkhasiat sekali untuk menyembuhkan penyakit Glomerulonefritis karena dapat membantu mencegah dan mengatasi masalah inflamasi atau peradangan pada ginjal, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel bermanfaat dalam tubuh.

Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas juga memiliki banyak kandungan aktif dibandingkan dengan teripang lainnya. Kandungan aktif pada teripang emas, antara lain Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Filinopsida A, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida, Keratin, Kolagen 80,0%, Mineral, Lektin, Mukopolisakarida, Omega 3,6, dan 9, Protein 86,8%, Air 8,9%, Karbohidrat 4,8%, Kalsium 0,01%, Fosfor 23%, Natrium 770,0%, Kalium 91,0%, Saponint, dan Vitamin. ( Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis )

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine. ( Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis )

Berikut penjelasan mengenai khasiat teripang emas Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit Glomerulonefritis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit Glomerulonefritis di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, eksim, tulang keropos, jantung, ginjal, stroke, tbc, thalasemia, benjolan, kelenjar tiroid, pneumonia, sinusitis, miom, luka gangren, amandel, sakit perut dan penyakit lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT UNTUK PENYAKIT GLOMERULONEFRITIS JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DQC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Apa Obat Untuk Penyakit Glomerulonefritis

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts