Jumat, 02 Desember 2016

Obat Tradisional Memperlancar Peredaran Darah

Obat Tradisional Memperlancar Peredaran Darah

Obat Tradisional Memperlancar Peredaran Darah ,- Apakah anda salah satu orang yang sedang mencari solusi pengobatan untuk melancarkan peradaran darah ? Jika ya, anda jangan usah khawatir untuk mencarinya karena anda telah membuka dan membaca web yang sangat tepat. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara melancarkan peredaran darah dengan ramuan obat herbal Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC ini mampu melancarkan peredaran darah dengan cara alami dan aman tanpa efek samping & efek ketergantungan terhadap tubuh.

Darah adalah cairan dalam tubuh yang sangat penting keberadaannya, hal ini karena darah berfungsi sebagai alat transportasi dan juga mempunyai banyak manfaat lainnya untuk menunjang kehidupan. Tanpa adanya darah yang cukup, seseorang akan mengalami berbagai macam gangguan kesehatan dan yang lebih paahnya dapat menyebabkan kematian.

Penyakit jantung, stroke, hipetensi, gangguan ginjal dan komplikasi diabetes merupakan penyakit-penyakit bahaya dan berhubungan dengan kurang lancarnya aliran darah, gangguan ada peredaran darah ini sering di tandai dengan gejala yang ringan seperti pegal-pegal, lesu, kesemutan, mudah lemas, sering pusing dan sukar berkonsentrasi, keluhan tersebut terjadi akibat terhambatnya asupan oksigen dan nutrisi ke organ-organ tubuh, berikut penyebab gangguan pada peredaran darah:

1. Kekurangan zat-zat gizi esensial yang membantu memperlancar peredaran darah dan meningkatkan kualitas sel darah merah, seperti asam amino, asam lemak Omega-3 dan Omega-6, atau antioksidan seperti vitamin A, C, E, bioflavonoid, selenium, zinc.

2. Tingginya tingkat keasaman tubuh akibat terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan olahan dan kurangnya aktivitas. Semakin asam kondisi tubuh, maka darah akan semakin lengket. Untuk mengimbanginya, tubuh memerlukan bahan makanan netral yang cenderung basa, seperti sayuran dan buah-buahan.

3. Peningkatan kadar dan aktivitas radikal bebas.kadar dan aktivitas radikal bebas dalam tubuh dapat meningkat karena kurangnya olahraga, diet yang tidak seimbang, polusi (asap kendaraan, rokok, zat tambahan makanan, pestisida, dll.), stress, dan sebagainya. Radikal bebas akan merusak sistem peredaran darah secara keseluruhan dan mengakibatkan komplikasi serius jika tidak ditangani dengan baik.

Tanda Dan Gejala Perdaran Tidak Lancar

1. Terjadi bengkak di tangan atau kaki

Kondisi sirkulasi darah atau peredaran darah ke seluruh organ tubuh tidak normal, maka akibat yang ditimbulkan bisa ditandai dengan adanya kaki dan tangan sering mengalami pembengkakan. Hal demikian karena sirkulasi darah yang memburuk bisa mengakibatkan buruknya kinerja ginjal, atau edema dalam tubuh. Sehingga terjadilah penumpukan cairan di bagian kaki dan tangan, yang kemudian membesar dan bengkak. Dengan begitu, terjadinya bengkak di tangan dan kaki bisa menjadi pertanda bahwa keadaan sirkulasi darah dalam tubuh sedang memburuk.

2. Sering merasa kelelahan

Sering merasa kelelahan juga bisa menjadi salah satu pertanda akan kondisi sirkulasi darah memburuk. Dimana kondisi tubuh yang kekurangan asupan oksigen dan nutrisi karena peredaran darah bermasalah, Maka otot tubuh akan mudah lelah dan lemas. Selain itu, pernapasan menjadi pendek-pendek, sakit otot, dan kurang bertenaga. Oleh karena itu, kondisi yang seperti ini bisa menimbulkan dampak buruk jika tidak segera ditanggulangi secara tepat.

3. Kondisi tangan dan kaki menjadi dingin

Peredaran darah yang tidak normal, baik itu terjadi pengentalan, sirkulasi darah tertutup, maupun terjadi penyumbatan terhadap aliran darah, Maka salah satu hal yang menjadi indikasi yakni suhu tubuh menjadi menurun, terutama di bagian ujung tubuh baik kaki maupun tangan. Oleh karena itu, bilamana bagian kaki dan tangan ini mengalami penurunan suhu secara mendadak, maka hal demikian bisa menjadi pertanda bahwa sirkulasi darah dalam tubuh mengalami gangguan.

4. Kinerja otak menurun

Akibat yang ditimbulkan oleh sirkulasi darah yang terhambat atau tidak normal, juga akan menjadikan fungsi otak semakin menurun. Dimana gangguan tingkat konsentrasi akan terjadi, karena menurunnya fungsi memori, dan mudah sekali mengalami rasa pusing di kepala. Sehingga beberapa gejala ini, bisa menjadi pertanda bahwa peredaran darah dalam tubuh sedang memburuk atau tidak normal. Dengan begitu, anda bisa segera melakukan langkah pencegahan, agar sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lancar kembali.

5. Terjadi masalah pada sistem pencernaan

Asupan energi dan nutrisi yang tidak bisa tersampaikan dikarenakan sirkulasi darah yang memburuk, Maka akan menimbulkan dampak pada sistem pencernaan yang sering melambat dan terjadi sembelit. Oleh karena itu, bila terjadi hal yang seperti ini, maka hal demikian bisa menjadi salah satu indikasi terjadinya peredaran darah dalam tubuh mengalami gangguan.

6. Daya tahan tubuh melemah

Sirkulasi darah yang memburuk, Menjadikan kemampuan tubuh dalam melawan penyakit pun menjadi lemah pula. Dan terjadilah daya imunitas tubuh yang kurang mumpuni atau mudah terserang oleh berbagai macam zat berbahaya, dan radikal bebas yang ada. Alhasil daya tahan tubuh menjadi lemah, dan ini bisa menjadi salah satu pertanda bahwa sirkulasi darah mengalami permasalahan. 

7. Warna kulit membiru atau memar

Tiba-tiba saja kulit pada tubuh membiru atau memar, Maka hal demikian bisa menjadi ciri-ciri bahwa kondisi peredaran dalam tubuh sedang memburuk atau tidak normal. Dimana terjadinya warna kulit yang membiru atau memar ini, disebabkan oleh aliran oksigen dalam tubuh tidak lancar hingga merambat ke berbagai organ tubuh lainnya. Oleh karena itu, keadaan yang semacam ini menandakan bahwa kondisi sirkulasi darah memburuk, dan perlu adanya langkah yang tepat dalam menanganinya.

8. Nafsu makan menjadi turun

Mengalami nafsu makan yang menurun, bisa juga menjadi tanda bahwa sirkulasi darah dalam tubuh tidak lancar atau mengalami masalah. Hal demikian karena peredaran darah yang memburuk juga akan berdampak pada sinyal lapar yang dikirimkan organ hati ke otak menjadi lemah. Sehingga hal itu menimbulkan nafsu makan menjadi hilang. Oleh karena itu, bila anda menemukan kondisi yang seperti ini, setidaknya anda mulai melakukan langkah antisipasi demi menormalkan peredaran darah dalam tubuh layaknya sediakala.

9. Disfungsi ereksi

Bagi kamu pria, Jika kondisi peredaran dalam tubuh yang mengalami gangguan, maka akan bisa menimbulkan gejala yakni disfungsi ereksi. Dimana kondisi yang seperti ini, pastinya akan mengganggu bagi tingkat kesuburan kaum pria itu sendiri. Sehingga perlu adanya langkah yang efektif dalam menanggulanginya, Agar masalah ini tidak berlanjut pada kondisi yang lebih berbahaya.

10. Rambut mudah rontok

Terjadinya rambut yang mudah rontok, juga menjadi indikasi bahwa peredaran darah dalam tubuh sedang mengalami masalah. Dimana pertumbuhan rambut haruslah memiliki jumlah nutrisi yang tepat agar tidak mudah kering dan rontok. Namun peredaran darah yang memburuk, mengakibatkan nutrisi tidak bisa tersalurkan ke rambut, hingga kondisi rambut mudah mengalami kerontokan. Selain itu, kondisi yang seperti ini juga mengakibatkan kuku juga mudah rapuh.

Obat Tradisional Jelly Gamat QNC Mampu Memperlancar Peredaran Darah Dengan Cara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk obat herbal minuman kesehatan terbaru dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami Ekstra Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat herbal Jelly Gamat Qnc ini telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis. Selain mampu mengobati beberapa penyakit, obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu memperlancar aliran darah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh.

Khasiat Teripang Emas Untuk Melancarkan Peredaran Darah Pada Tubuh :: Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) Jelly Gamat QnC memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim ini berfungsi melancarkan peredaran darah.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu memperlancar peredaran darah dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan anda untuk mengirim sms sesuai contoh format seperti di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL MEMPERLANCAR PEREDARAN DARAH JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DQC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Tradisional Memperlancar Peredaran Darah

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts