Rabu, 12 Oktober 2016

Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah

Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah

Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah ,- Kabar gembira untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit eksim kering dan basah. Pada artikel kali ini kami akan memberikan solusi cara untuk menyembuhkan penyakit eksim kering dan basah dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini aman di konsumsi untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak/bayi dan dewasa. QnC Jelly Gamat mampu mengobati penyakit eksim kering dan basah dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Eksim Kering Dan Basah

Eksim atau Dermatitis adalah kondisi peradangan atau inflamasi pada kulit sehingga kulit tampak seperti membengkak. Bahkan pada beberapa kasus, eksim dapat menyebabkan kulit melepuh dan seperti bergelembung kecil yang di dalamnya berisi cairan atau nanah.

Eksim merupakan penyakit kulit yang tidak memandang status, usia, maupun jenis kelamin. Penyakit kulit eksim dapat menyerang siapa saja. Meskipun bukan penyakit yang tergolong berbahaya, eksim yang dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan infeksi kulit. Eksim sering membuat penderitanya merasakan ketidaknyamanan bahkan dapat mengangganggu aktifitas harian. Maka dari itu tidak ada salahnya waspada terhadap penyakit eksim ini. # Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah

Jenis-Jenis Penyakit Eksim

1. Eksim Kering adalah peradangan karena penebalan pada kulit sehingga kulit mengelupas atau seperti bersisik yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Eksim kering ini tidak mengeluarkan cairan. Karena eksim ini bersifat kering, maka penyebarannya hanya terjadi di tempat-tempat tertentu saja dan penyembuhannya membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Eksim kering akan meninggalkan bekas yang berwarna hitam pada kulit.

2. Eksim Basah adalah peradangan pada kulit dimana muncul bintil-bintil kecil berisi cairan atau nanah. Eksim basah biasanya terjadi karena bakteri yang dapat menyebabkan penderitanya merasakan gatal yang luar biasa, serta pada permukaan kulitnya menjadi merah dan berair. Eksim basah dapat menyebar dengan cepat jika terkena air, maka dari itu eksim basah tidak boleh terkena air. Penyembuhan eksim basah cenderung lebih cepat dibandingkan dengan eksim kering. # Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah

Penyebab Penyakit Eksim Kering Dan Basah

Untuk mengetahui penyebab dari penyakit Eksim Kering dan penyakit Eksim basah anda dapat melihat dibawah ini.

Eksim kering juga dapat disebabkan oleh alergi di kulit. hal ini mungkin dapat dicetuskan oleh senyawa ataupun bahan-bahan tertentu. Contohnya seperti : Jenis makanan tertentu, kosmetik, deterjen atau sabun, kena tekanan terus-menurus di bagian kulit yang lembab, perhiasan metasi, atau kain yang kasar.

Apabila penyakit eksim kering belum terlalu parah, penyakit Eksim dapat disembuhkan dengan herbal. Cara mengatasi penyakit eksim kering : 1 buah jeruk nipis, 1 sendok teh kapur sirih, 5 potong kunyit sebesar ibu jari, dan 1 potong ragi tape. Cara membuat : bahan seperti kapur sirih, ragi tape, dan kunyit semua dihaluskan menjadi satu, kemudian di campur dengan air jeruk nipis, setelah itu olehkan pada kulit terkena Eksim.

Penyebab eksim basah sebenarnya belum di ketahui secara pasti. Karena banyak faktor penyebab penyakit kulit Eksim basah ini terjadi, akan tetapi banyak di duga oleh alergi makanan yang di picu oleh infeksi virus saluran pernafasan yang sering menjadi penyebab inti. Pada umumnya kebanyakan pasien yang terkena Eksim basah mereka memiliki kulit kering. Atau trauma lokal seperti kontak langsung dengan bahan k1mia, gigitan serangga, atau lecet. # Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah

Tanda Dan Gejala Penyakit Eksim Kering Dan Basah

- Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
- Ciri ciri awal penyakit eksim lainnya seperti Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
- Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
- Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan gejala tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah ciri ciri kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit eksim kering dan basah di atas, sebiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit eksim kering dan basah yaitu obat herbal QnC jelly Gamat.

Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah Dari Khasiat Bahan Ekstra Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur QNC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk suplemen minuman kesehatan terbaru saat ini. Produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu menyembuhkan penyakit eksim kering dan basah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan juga efek ketergantungan terhadap tubuh. # Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Eksim Kering Dan Basah :: Teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain kandungan di atas, Ada satu keunggulan dari tripang emas, yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mengkonsumsi teripang emas atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat penyakit eksim, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. # Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah

Hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia dan para peneliti, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan yang bersifat “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah kandungan nyata dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit eksim kering dan basah secara tuntas hingga aman tanpa efek samping. Selain itu, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti varises, diabetes, maag kronis, cacar, hansen, tetanus, kurap, bisul, cantengan, asma , sesak nafas, bronkitis, tulang keropos, nyeri sendi, jantung bocor, ginjal bocor, tbc anak, kanker, step, tipes, dan penyakit kronis lainya. # Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah 

CARA PEMESANAN CARA MENYEMBUHKAN EKSIM KERING DAN BASAH QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menyembuhkan Eksim Kering Dan Basah

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts