Rabu, 25 Mei 2016

Obat Wasir Berbentuk Peluru Herbal

Obat Wasir Berbentuk Peluru Herbal

Obat Wasir Berbentuk Peluru Herbal ,- Apakah anda menderita penyakit wasir yang sudah timbul benjolan seperti sebuah peluru, pada tahap ini biasanya di alami pada penderita penyakit wasir pada stadium 2-4. Namun anda jangan usah khawatir untuk mencari solusi pengobatanya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit wasir berbentuk peluru dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati wasir berbentuk peluru dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Apa Itu Penyakit Wasir Berbentuk Peuru

Wasir, atau sering disebut wasir (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. # Obat Wasir Berbentuk Peluru Herbal
 
Penyebab Penyakit Wasir Berbentuk Peluru

Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas.Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk ; kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut. Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, Batuk Kronik dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun demikian, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini. # Obat Wasir Berbentuk Peluru Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Wasir Berbentuk Peluru

Gejala yang muncul akibat wasir atau hemoroid pada umunya ringan. Gejalanya bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Beberapa orang bahkan tidak menyadari mereka menderita hemoroid karena mereka tidak mengalami gejala sama sekali. Gejala yang sering kali muncul adalah:

- Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah akan merah terang ( darah segar) , darah melapisi luar feses atau berbentuk garis. BEDA dengan Perdarahan saluran cerna yang darah dan feses benar-benar tercampur sampai dalamnya.
- Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya di dorong kembali ke dalam setelah buang air besar. ( tergantung derajatnya ^-^ akan saya jelaskan nanti)
- Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
- Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.
- Rasa sakit, memerah dan pembengkakan di sekitar anus.

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit wasir berbentuk peluru di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sedini mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin lebih parah. # Obat Wasir Berbentuk Peluru Herbal

Solusi Pengobatan Penyakit Wasir Berbentuk Peluru Dengan Khasiat Obat Herbal QnC jelly Gamat Yang Terbuat Dari Teripang Emas

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal multikhasiat yang berbentuk seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan terbaik, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang atau gamat emas. Tidak hanya teripang emas, obat herbal QnC jelly Gamat juga terdapat bahan tambahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit termasuk penyakit wasir berbentuk peluru). # Obat Wasir Berbentuk Peluru Herbal

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan untuk mengobati wasir yang berbentuk seperti peluru. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu juga terdapat Kandungan Kolagen yang terdapat di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat mampu mengatasi pembuluh darah yang bermasalah di daerah anus, sangat bagus jika diberikan kepada penderita wasir berdarah. Selain itu QnC Jelly Gamat juga mengandung Omega 3 yang mampu melebarkan pembuluh darah sehingga wasir dapat teratasi dengan cepat. Kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan yang bekerja sebagai antiinflamasi atau peradangan yang bekerja secara bertahap dan mampu mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan wasir dalam anus dengan cepat. # Obat Wasir Berbentuk Peluru Herbal

Ekstra Buah Dan Sayur bahan tambahan QnC Jelly Gamat merupakan sumber serat dan sumber mineral dan vitamin yang amat sangat baik bagi tubuh. Konsumsi buah-buahan segar sangatlah dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan makanan 4 sehat 5 sempurna baik, termasuk sangat baik bagi yang menderita ambeien atau wasir. Kandungan serat yang tinggi di dalam buah-buahan segar akan membantu anda memperlancar pencernaan. Sistem pencernaan yang menjadi lebih baik, akan menghindari terjadi sembelit karena kekurangan serat di dalam tubuh. Selain itu berbagai jenis vitamin dan mineral yang terdapat pada buah dan sayur juga dapat membantu tubuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, seperti vitamin C dan antioksidan. 

Itulah khasiat yang terdapat pada ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit wasir dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit wasir berbentuk peluru, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti rematik, asam urat, diabetes, tulang keropos, eksim, step, tipes, varises, tbc, kolesterol, darah tinggi, jantung, stroke, dbd, chikungunya, asma, sesak nafas, sakit pinggang, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT WASIR BERBENTUK PELURU HERBAL QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Wasir Berbentuk Peluru Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts