Jumat, 13 Mei 2016

Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis

Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis

Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis ,- Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Namun oleh karena itu jika anda atau keluarga anda ada yang sedang menderita penyakit asma, anda jangan usah bingung untuk mencari pengobatannya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit asam baik itu akut maupun kronis dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit asma dengan cara alami dan aman.

Sekilas Mengenai Penyakit Asma Akut Dan Kronis

Penyakit Asma adalah penyakit inflamasi kronik saluran napas yang melibatkan berbagai sel imun terutama sel mast, eosinofil, limposit T, makropag, neutrofil dan sel epitel, serta meningkatnya respon saluran napas (hipereaktivitas bronkus) terhadap berbagai stimulant. Inflamasi kronik ini akan menyebabkan penyempitan (obstruksi) saluran napas yang reversible, membaik secara spontan dengan atau tanpa pengobatan. Gejala yang timbul dapat berupa batuk, sesak nafas dan mengi2,3,4. Asma juga disebut complex clinical syndrome yang ditandai dengan obstruksi saluran napas, hipereaktivitas bronkus dan inflamasi saluran napas4. Asma dapat bersifat ringan dan tidak mengganggu aktivitas, akan tetapi dapat bersifat menetap dan menggaggu aktivitas bahkan kegiatan harian sehigga menurunkan kualitas hidup. # Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis

Penyebab Penyakit Asma Akut Dan Kronis

Menurut secara medis, penyakit asma belum diketahui penyebabnya dengan pasti. Umumnya penyakit asma pada kebanyakan orang disebabkan oleh faktor gen/keturunan yang berarti dapat terjadi karena penyakit turunan dari penderita sebelumnya. Penelitian yang bersumber pada sebuah jurnal yang berjudul “American Journal of Repiratory and Critical Care Medicine” menyatakan dalam sebuah kalimat “Bila salah seorang orang tua mengidap asma, besar kemungkinan anak juga akan menderita penyakit yang sama dengan resiko 3 kali lebih besar dari orang tuanya. Sedangkan apabila keduanya (orang tua) menderita asma, maka anak juga akan menderita asma dengan resiko 6 kali lebih besar dari orang tuanya.

Bukan hanya itu, beberapa penderita asma mengidap karena faktor lain seperti udara dingin, makanan yang banyak mengandung MSG atau bahan pengawet (kacang-kacangan, minuman es dingin/coklat), serta faktor lingkungan yang identik dengan kebersihan dan higienitas. Pada keseharian manusia, asma juga dapat disebabkan oleh paparan serbuk sari tanaman, makanan yang sering dikonsumsi (ikan dan sayur), infeksi pada saluran pernapasan oleh karena virus, paparan zat kimia, asap rokok atau asap kabut, olahraga atau aktivitas berlebihan, faktor emosi serta jenis-jenis obat asma tertentu. # Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis

Tanda Dan Gejala Penyakit Asma Akut Dan Kronis

1. Kesulitan bernapas yang disebabkan sesak napas atau napas yang sering terengah-engah. Gejala ini menjadi penanda asma yang paling umum.
2. Sering batuk. Batuk bisa menjadi tanda adanya sesuatu yang salah pada paru-paru atau saluran pernapasan.
3. Mengi
4. Dada terasa sesak. Kondisi ini menunjukkan bahwa paru-paru berada di bawah tekanan dan sebagai akibatnya timbul rasa sakit konstan yang terjadi di daerah tersebut.
5. Perasaan lelah dan lesu. Kedua hal ini menunjukkan bahwa tidak terdapat cukup oksigen yang didistribusikan ke tubuh oleh paru-paru.
6. Cepat lelah ketika melakukan aktivitas fisik seperti olahraga.
7. Susah tidur. Kondisi ini dapat menyebabkan tubuh terasa lesu keesokan harinya.
8. Lebih sensitif terhadap alergi.
9. Pembacaan rendah bila diperiksa menggunakan peak flow meter. Peak flow meter adalah alat yang digunakan untuk mengukur fungsi paru-paru dan untuk menentukan apakah paru-paru bekerja di tingkat normal dalam memanfaatkan oksigen.
10. Ketidakmampuan untuk terlibat dalam aktivitas fisik yang panjang tanpa mengalami masalah pernapasan.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit asma akut dankronis di atas, sebaiknya anda segera melakukan tindakan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit asma akan semakin lebih parah dari pada sebelumnya. - Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis

Solusi Pengobatan Penyakit Asma Akut Dan Kronis Dari Bahan Ekstra Teripang Emas Dalam Obat Herbal QNC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama  yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstra teripang emas yang merupakan hewan laut yang mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit secara tuntas serta aman tanpa efek samping. Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga di pormulasikan dengan bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. - Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Asma Akut Dan Kronis :: Kenapa teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit asma akut dan kronis ? karena di dalam teripang atau gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. # Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis
 
Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali. 

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut dapat memicu kerusakan saluran pernapasan penyebab penyakit asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan hewan dasar laut itu menjadikan QnC jelly gamat sebagai obat herbal asma akut dan kronis terbaik pilihan tepat para ahli. - Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit asma akut dan kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal asma akut dan kronis dari QnC Jelly Gamat, caranya gampang, anda tinggal mengirimkan sms sesuai format pemesanan yang ada di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ASMA AKUT DAN KRONIS QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Asma Akut Dan Kronis

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts